MENCERAHKAN KULIT WAJAH YANG SUSAH PUTIH DENGAN CEPAT

PROMO BERAKHIR DALAM
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

DAPATKAN KULIT CERAH DAN PUTIH DALAM SEKETIKA

Serum Vitamin C

Ampuh mencerahkan kulit yang susah putih 


 

Diskon 50%

Rp 198.000,-
Rp 99.000,-

Serum Vitamin C

Adalah serum dengan kandungan vitamin C sebagai anti oxidant untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam pada kulit. Mengandung humectant untuk menjaga kelembaban kulit. Hasil akhir adalah kulit tampak lebih bersih, halus, dan terawat✨ 100% Aman untuk kulitmu karena sudah BPOM.

Kelebihan Serum Vitamin C

  • Melembabkan kulit sehingga tidak kering, dan tetap  lembab
  • Memutihkan kulit wajah dalam waktu yang singkat
  • Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit
  • Menghilangkan flek pada wajah
  • Membuka pancaran aura wajah tampak cerah berbinar seketika
  • Merangsang pembentukan kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan serta kehalusan kulit ( anti aging & anti wrinkle / kerut )
  • Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan ke atas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya

Foto Dari Pelanggan

Review Pelanggan

(5.0)
5/5

Fitri Rahayu
 flek hitam jadi memudar muka ku juga agak cerahan dan keriput juga memudar gila bnget sih serum bener2 seajaib itu

(5.0)
5/5

Henny Effendi
Pelayanannya ramah, packingnya rapi cepet sampenya pokoknya mantul deh. cocok banget buat kulit yang susah putih kayak aku pake ini jadi cerah

(5.0)
5/5

Aini Hayati
Gila sih efeknya mukaku jadi glowing sama cerahan gtuu , ntr kalo habis mau order lagi

(5.0)
5/5

Riza Puruhita
Barang original no abal abal, bneran ampuh buat nyerahin wajah gaada efek samping juga karna aman udah bppom 🥰

Pengiriman Barang

Loading...

Customer Care :
Whatsapp +0831-0704-5905 (April)

ekspedisi-new-2-1.jpg
error: Content is protected !!