RAHASIA KULIT PUTIH MULUS DALAM 10 HARI

PROMO BERAKHIR DALAM
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Krim Mewah Penghilang Kerutan

Krim untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit dengan cepat


 

Diskon 50%

Rp 268.000,-
Rp 134.000,-

Krim Mewah Penghilang Kerutan

Adalah krim pemutih wajah yang dapat mecerahkan mengencangkan dalam 10 Hari Lebih Lembut, Cerah, Halus dan Glowing. Tidak perlu bayar mahal buat perawatan. Cukup rutin menggunakan krim ini wajah menjadi lebih cerah glowing dan sehat bebas kerutan atau noda hitam.

Krim Mewah Penghilang Kerutan

  • Mengencangkan kulit seketika 
  • Memutihkan dan mencerahkan
  • Hasil permanen dengan pemakaian teratur 
  • Extra glowing ( memberikan hasil akhir yang glowing dan cerah) 
  • Memudarkan flek 
  • Merawat kulit agat lebih sehat dan kenyal
  • Menghilangkan noda hitam bekas jerawat
  • Menghilangkan garis halus atau keriput penuaan

Foto Dari Pelanggan

Review Pelanggan

(5.0)
5/5

Fitri Rahayu
Cepet banget pengirimannya. Mukaku jadi glowing gara2 pake cream ini seneng bgt lah ppokoknya

(5.0)
5/5

Henny Effendi
Pelayanannya ramah, packingnya rapi cepet sampenya pokoknya mantul deh

(5.0)
5/5

Aini Hayati
Cream terampuh buat ngilangin garis halus dan efeknya bikin wajah cerah glowing gtu gila bgt sih cinta bgt lah pokoknya

(5.0)
5/5

Riza Puruhita
Dari packingnya aja udah elegan bgt ditambah manfaatnya yang bukan kaleng2 bikin wajah jadi cerah suka sekalii laa pokoknya🥰

Pengiriman Barang

Loading...

Customer Care :
Whatsapp + 0852-3035-6076 (Fita)

ekspedisi-new-2.jpg
error: Content is protected !!